TEKS BERJALAN

WELCOME ON MY BLOG, SELAMAT DATANG PARA PENGUNJUNG, SELAMAT MENIKMATI SAJIAN ISTIMEWA KAMI, SEMOGA PUAS

Digby Mercher

Digby Mercher
The Principal of COMO SHS Perth

07 Maret 2009

PEENULIS ESSAY TERBAIK

DUA ORANG GURU TANAH DATAR TERPILIH

SEBAGAI PENULIS ESSAY TERBAIK

Dua orang guru dari Kabupaten Tanah Datar berangkat ke Jakarta memenuhi undangan dialog interaktif “Kepemimpinan” bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Acara ini berlangsung di Studio I Trans TV Jakarta pada tanggal 24, 25 dan 26 Februari 2009. Dua orang guru yang dinyatakan sebagai 100 penulis essay terbaik di Indonesia oleh panitia dari team Modernisator adalah Emrial, S.Pd dan Diwarman, SPd, M.Si. Emrial, S.Pd berasal dari MAN 2 Batusangkar dan Diwarman, S.Pd, M.Si berasal dari SMAN 2 Batusangkar.

Mereka berangkat ke Jakarta atas undangan team Modernisator dan sebagai reward atas prestasinya sebagai penulis essay terbaik. Kedua guru kita ini disediakan tiket Pesawat Garuda pulang pergi, hotel berbintang Red Top Jl. Pacenongan Jakarta, uang saku satu juta rupiah, dan berdialog langsung dengan Presiden SBY serta wisata ke istana presiden.

Dialog interaktif antara penulis essay dengan Presiden SBY akan disiarkan Trans TV pada hari Rabu tanggal 11 Maret 2009 pukul 20.00 WIB.

Kepala Dinas Pendidikan Tanah Datar Drs. Suryanasukma ketika melepas keberangkatan guru ini mengatakan agar dapat memperjuangkan nasib guru-guru honor yang jumlahnya masih banyak di Kabupaten Tanah Datar (admin)