TEKS BERJALAN

WELCOME ON MY BLOG, SELAMAT DATANG PARA PENGUNJUNG, SELAMAT MENIKMATI SAJIAN ISTIMEWA KAMI, SEMOGA PUAS

Digby Mercher

Digby Mercher
The Principal of COMO SHS Perth

16 Oktober 2008

Surat dari Rantau Malaysia

Assalamualaikum Pak Diwarman

Secara pribadi saya merasa gembira mendengar berita ini. Semoga dengan kunjungan ini bisa membuka wawasan kita dan apa kira-kira yang bermanfaat bisa kita terapkan sepulangnya ke tanah air nanti.

Sebenarnya saya pun ragu mau menyambut seperti apa, dilihat dari kuantitas ternyata rame juga yang datang berkunjung. Setahu saya disini tidak ada ikatan/himpunan warga Tanah Datar atau Batusangkar secara khususnya. Namun dibalik itu, saya akan menghubungi Ikatan Keluarga Mahasiswa Minang (IKMM) untuk konfirmasikan mengenai hal ini, insya Allah sekurang2nya untuk menjadi pemandu wisata kita akan bersedia mendampingi.

Untuk itu, mungkin saya perlu mengetahui jadwal lengkap rombongan selama di Malaysia (KL dan sekitarnya) sehingga kita bisa sesuaikan dan konfirmasikan dengan IKMM, dan kalau memungkinkan kita bisa atur pertemuan dengan IKMM disini.


Terimakasih
Abrar
Graduate Researcher Assistant
Institute of Microengineering and Nanoelectronics (IMEN)
Universiti Kebangsaan Malaysia
+60146468669, +60389216694